PT Timah Jalin Kerja Sama Dengan Lanal Dumai

BE

Dumai, Buletinexpres.com  — PT Timah Tbk bersama Lanal Dumai Provinsi Riau menandatangi Naskah Kesepakatan Bersama (NKB) yang ditandatangani General Manager Produksi PT Timah Tbk Ryan Andri dengan Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel M. Tr. Hanla,. MM, bertempat di Lanal Dumai, Rabu (12/06/2024).

Kerja sama tentang pengamanan wilayah operasional ini sebagai salah satu bentuk sinergi PT Timah Tbk dengan Lanal Dumai untuk mendukung kegiatan produksi perusahaan di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

General Manager PT Timah Ryan Andri mengapresiasi dukungan dari Lanal Dumai terhadap pengamanan armada PT Timah yang ada di Provinsi Riau tepatnya di Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Dengan adanya NKB ini PT Timah juga berharap akan adanya pembinaan dan keamanan terhadap crew kapal yang beroperasi di wilayah Meranti,” katanya.

Sementara itu Danlanal Dumai Kolonel Laut ( P) Boy Yopi Hemel mengatakan, pihaknya menyambut baik dan siap mendukung keamanan di wilayah teritorial yang ada di wilayah mereka.

“Terlebih lagi dengan adanya NKB ini sebagai langkah nyata dalam koordinasi keamanan laut, dan kami siap untuk membantu menjaga kemanaan bisnis PT Timah Tbk di wilayah Kepulauan Meranti,” ucapnya.

Pihaknya siap mendukung proses bisnis PT Timah Tbk dalam hal pengamanan. Sehingga dengan adanya kerja sama ini dapatnmemperkuat sinergisitas kerja sama yang telah terjalin sebelumnya.

“Secara institusi kita siap mendukung keamanan untuk keberlangsungan bisnis perusahaan,” tandasnya.

Penandatanganan kerja sama ini turut dihadiri oleh Kepala Wilasi Kundur Wiyono dan Kepala Divisi Keamanan Keamanan Tambang Benyamin. (Red/BE).