Program Aik Bakung Ke-24 Kembali Digelar Di Desa Ranggung

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Pemkab Basel kembali menyelenggarakan program Aik Bakung edisi ke-24 yang digelar di Desa Ranggung, Kecamatan Payung, Bangka Selatan, Senin (03/06/2024).

Bupati Riza mengatakan, acara ini tujuan Sambang Kampung, Aik Bakung untuk mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan mendengar langsung aspirasi mereka.

“Melalui program ini, kami ingin menunjukkan kepedulian dan kemudahan Pemerintah Daerah terhadap masyarakat Basel,” kata Riza, Senin (03/06/2024) sore.

Didalam program ini Bupati Riza membawa berbagai layanan ke Desa Ranggung, termasuk pengurusan akta kelahiran, pemeriksaan kesehatan, dan konsultasi tata ruang, supaya warga Desa Ranggung dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

“Saya berharap masyarakat lebih antusias dalam memanfaatkan layanan yang telah dibawa ke Desa Ranggung ini, apa yang mau dikatakan,” terang Riza.

Lebih lanjut, Bupati Riza juga mengatakan bahwa keluhan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam program Aik Bakung akan segera ditindaklanjuti, sesuai kemampuan Pemerintah Bangka Selatan.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan saya meminta agar program ini dimanfaatkan masyarakat Ranggung dengan tepat,” pungkasnya. (Red/BE).