Wisuda Ke-21, Riza-Debby Dukung BKPRMI Basel

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Dalam rangka program pendidikan TK/TPA, Riza-Debby dukung penuh kepada BKPRMI, Kabupaten Bangka Selatan, yang di gelar di-Gor Basel, Selasa (28/05/2024).

Debby mengatakan, Hari ini dan besok sudah kita saksikan ribuan santri santriwati dari berbagai Kecamatan yang ada di Bangka Selatan dalam prosesi Wisuda dan tahfidz 1 juz dan 2 juz Al-qur’an.

“Alhamdulillah hari ini saya bersyukur bisa berada ditengah-tengah ananda Santri Santriwati yang sudah diwisuda, semoga ilmu yang sudah didapat menjadi keberkahan sekaligus bekal hidup dimasa mendatang,” kata Debby, Selasa (28/05/2024).

Tak hanya itu, sebagai para per-ilmu Al-qur’an, pemahaman mendasar tentang tata cara menjalani hidup yang berakhlak sebagai mana yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad, SAW.

“Mudah mudahan mereka akan menjadi generasi yang sholeh dan sholehah dimasa mendatang dan menjadi keberkahan bagi Nusa dan Bangsa,” ujar Debby.

Lebih lanjut ketua BKPRMI Ari Dinata mengatakan, untuk prosesi wisuda 1902 orang santri santriwati TPA ke-21 dari seluruh TPA di wilayah Basel, tidak terlepas dari dukungan penuh Bupati Riza dan Wabup Debby.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Riza-Debby atas dukungan penuh yang sudah diberikan kepada Kami BKPRMI Kabupaten Bangka Selatan.

“Mudah mudahan dengan upaya kita ini akan terus berkontribusi untuk mencerdaskan calon calon generasi penerus Bangka Selatan dimasa mendatang,” pungkas Ari Dinata. (Red/BE).