Tiga OPD Terbaik Terima Penghargaan Dari PJ Sekda Basel

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Tiga instansi terbaik yang ada di Basel terima penghargaan dari PJ Sekda Basel dalam rangka pengelolaan kearsipan Tahun 2024, di Halaman Gedung Perpustakaan Basel, Jumat (17/05/2024.

Menurut Plt Kadin Kominfo, Yuri Siswanto Sertifikat penghargaan diserahkan oleh Pj. Sekda Bangka Selatan kepada instansi terpilih, selepas acara senam sehat dan dihadiri oleh kepala Dinas di lingkungan Pemkab Basel dan peserta senam dari berbagai instansi.

“Alhamdulillah, Kami menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Dinas kami, mudah mudahan kedepan penataan dan pengelolaan kearsipan Dinas Kominfo sendiri semakin baik,” kata Yuri, Selasa (21/05/2024).

Tak hanya itu, Plt Yuri juga menerangkan, sebagai Dinas yang mengawal implementasi pemerintahan berbasis eletronik dan pengelolaan kearsipan saat ini telah bertransformasi kedalam bentuk sistem informasi digital.

“Kearsipan dulu sangat identik dengan berkas dan dokumen yang menumpuk dalam rak dan ruang arsip, namun sekarang bentuk tersebut mulai tereliminir dan berubah menjadi sistem kearsipan digital sehingga lebih efisien,” terang Yuri.

“Terimakasih atas apresiasi ini, Kami akan terus optimalkan dukungan terhadap pengelolaan kearsipan di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan,” tutup Yuri. (Red/BE).