Pengaruh Alkohol Berujung Duel Maut, Benny Tewas Bersimbah Darah

Penulis : Kentung Naga

 

BE

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Insiden berdarah terjadi di Gang Kubis , Kelurahan Parit Lalang ,Senin (13/05/2024) sekitar pukul 22.40 WIB .

Duel maut tersebut mengakibatkan Benny (46) warga Desa Sebagin , Kabupaten Bangka Selatan tewas bersimbah darah usai ditusuk Rusli (44) warga Gang Kubis Parit lalang kota Pangkalpinang.

Peristiwa ini terjadi lantaran kedua pria ini dalam pengaruh minuman keras jenis arak.

Informasi yang diterima peristiwa bermula saat pelaku yang baru selesai menkonsumsi minuman keras jenis arak sedang nongkrong sendirian di halaman rumah warga.

Lalu tiba-tiba pelaku di datangi oleh korban  pada saat itu baru selesai menkonsumsi minuman keras jenis arak.

Selanjutnya korban dan berkata kepada pelaku “kalo Kamu tidak senang ngomong”, lalu dijawab oleh pelaku,” kita sama-sama  kawan, nggak usah lah berkelahi,” ujar pelaku mengenang pembicaraan sebelum duel.

Namun korban tetap bersikeras selalu memancing pelaku untuk mengajak korban berduel. Namun pelaku tetap mengalah, kemudian tiba- tiba korban memukul bagian wajah sebelah kanan pelaku.

Setelah korban memukul pelaku, korban sempat berkata kepada pelaku “okelah kalo kamu mau ngajak berkelahi tunggu saja di luar”, kemudian pelaku  pulang ke rumah dan langsung mengambil gunting, sedang kan korban masih menunggu pelaku di jalan Veteran yang tidak jauh berada dari TKP.

Kemudian sekira pukul 22.00  WIB pelaku dan korban bertemu di jalan  Veteran,di sana keduanya sempat cekcok mulut.

Kemudian pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan gunting sebanyak dua kali ke arah perut korban ,mengakibatkan korban langsung jatuh tersungkur bersimbah darah di halaman rumah warga.

Melihat korban bersimbah darah , pelaku langsung melarikan diri ke kediamannya di kawasan Parit Lalang.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Depati Hamzah untuk mendapatkan pertolongan namun korban tewas dengan luka tusukan benda tajam di bagian perut sebelah kiri dan perut sebelah kanan korban.

Mendapat laporan peristiwa ini , selanjutnya pihak kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tanpa perlawanan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Bukit Intan.

Kasatreskrim Polresta Pangkalpinang AKP Riza saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penganiayaan berat yang berujung kematian ini.

“Benar, ada kasus anirat korban MD di Parit Lalang. Polsek Bukit Intan yang menerima laporan kejadian saat itu dan mengamankan Pelaku di polsek. Saat ini pelaku di serahkan ke Polresta dan perkara dilakukan penyidikan oleh Satreskrim,”tutup Kasat Reskrim. (Red/BE).