Memperingati Hari Kartini Ke-146, Pemkab Basel Gelar Lomba Fashion Kebaya

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Memperingati hari Kartini ke-146 Pemerintah Basel akan menggelar lomba fashion kebaya yang akan diselenggarakan ditaman Kota Kolong Bakung, Bangka Selatan, Selasa (14/05/2024).

Acara ini bertema “Kita Tingkatkan Peran dan Partisipasi Perempuan untuk Pembangunan Adil dan Setara di Era Ekonomi Digital”

Menurut Bupati Riza, lomba Fashion Kebaya ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi tetapi juga sebagai upaya untuk memberdayakan perempuan dalam pembangunan Daerah.

“Di era ekonomi digital saat ini supaya dengan kegiatan ini dapat menginspirasi perempuan Bangka Selatan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan,” kata Riza, Senin (13/05/2024).

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk meriahkan dan menghadiri Lomba Fashion Kebaya dalam rangka Hari Kartini ke-146 di Panorama Taman Kota Kolong Bakung.

Acara ini akan dihadiri oleh Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, serta melibatkan pelajar, OPD, dan masyarakat umum.

“Selain lomba, akan ada berbagai kegiatan doorprize dan hadiah menarik dari sponsor Bank Sumsel Babel,” ujarnya. (Red/BE).