Geger, Wanita Warga Air Mesu Ini Dibacok OTD

Penulis : Kentung

 

BE

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Warga Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah dibuat geger.

Pasalnya seorang perempuan muda terluka parah akibat luka bacok yang dideritanya.

Informasi yang berhasil dirangkum Buletinexpres.com jaringan Babelupdate.com, peristiwa berdarah ini terjadi Sabtu, (27/04/2023) kemarin sekitar pukul 15.40 WIB di kediamannya Desa Air Mesu.

Korban Endah Novita Sari (29) saat peristiwa berdarah itu terjadi, sedang berbaring istirahat di ruang tengah.

Kemudian pelaku datang membawa parang dari pintu depan, tanpa berbicara apapun langsung membacok korban menggunakan sajam jenis parang secara brutal.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka parah pada tangan sebelah kiri ,jari tangan hampir putus ,luka robek pada paha kiri dan luka robek pada pinggang sebelah kiri.

Kapolsek Pangkalan Baru Iptu Taufan Arif Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini .

“Terjadi pada sore hari sekitar pukul 15.40 WIB , usai adanya laporan tersebut Unit Reskrim langsung mendatangi TKP serta lidik keberadaan pelaku,” kata Taufan Arif.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih memburu keberadaan pelaku yang sudah di ketahui identitasnya, diketahui pelaku juga merupakan warga Desa Air Mesu.

“Untuk kronologis belum kami dapat karena korban masih perawatan di rumah sakit, dari keterangan keluarga korban, korban saat di temukan sudah dalam keadaan terluka,” tutup Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang juga merupakan warga Desa Air Mesu. (Red/BE).