Bupati Riza Puas Dengan Kinerja ASN dan Honorer Basel

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengapresiasi dan merasa puas dengan kinerja seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga tenaga Honorer yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Hal itu diungkapkan Bupati Riza, didampingi Wakilnya Debby Vita Dewi, pada saat momentum program Aik Bakung edisi ke-22 di Desa Irat, Kecamatan Payung, Bangka Selatan.

“Alhamdulillah saya melihat kinerja para ASN hari ini sangat puas dan bangga. Meskipun di hari libur para pegawai dilingkungan Pemkab Basel, tetap menunjukan tanggung jawabnya,” kata Riza, Jumat (19/04/2024) malam.

“Mereka tetap melaksanakan pelayanan guna melayani masyarakat di desa Irat, dalam momentum program Aik Bakung edisi ke 22 ini,” lanjutnya.

Tak hanya itu, sebelum menjalankan program Aik Bakung di Desa Irat, Riza telah meminta masukan untuk kesediaan para pegawai untuk memberikan pelayanan meski di hari libur.

“Saya sangat bersyukur sekali respon mereka mayoritasnya para ASN menyanggupi untuk ikut memberikan pelayanan dalam program Aik Bakung,” papar Riza.

“Tentunya, tujuan dari ini sendiri adalah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, tanpa melihat perbedaan serta memenuhi tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (Red/BE).