Riza-Debby Dengar Langsung Keluhan dari Masyarakat Desa Irat

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Malam ramah tamah program Aik Bakung edisi ke-22, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza-Debby beserta kepala OPD lingkungan Pemkab Basel berdialog bersama masyarakat Desa Irat, Kecamatan Payung, Bangka Selatan.

Hal tersebut untuk mendengar secara langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat setempat apa saja yang perlu di bantu oleh Pemerintah Bangka Selatan.

Bupati Riza mengatakan bahwa dari hasil dialog bersama masyarakat Desa Irat ada beberapa masukan dan keluhan mulai dari, pertanian, pendidikan termasuk masalah jalan.

“Tetapi untuk jalan ini (red-desa-irat) merupakan wewenang provinsi dan sudah kita koordinasikan,” kata Riza Jumat (19/4/2024).

“Kalau jalan Kabupaten sendiri rata-rata sudah di selesaikan, kendati masih ada kurangnya tetap masih kita usahakan sesuai dengan kemampuan Pemerintah Daerah,” tamba Riza.

Tak hanya itu dalam dialoqnya, Riza juga mengatakan kepada masyarakat Desa Irat dan sekitarnya agar mereka bisa memanfaatkan dalam kegiatan yang sudah diselenggarakan Pemerintah Bangka Selatan.

“Jadi tolong kepada masyarakat Desa Irat manfaatkan Aik Bakung ini, karena semua pelayanan sudah kami bawa semua untuk melayani masyarakat, sehingga masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh untuk datang ke Kabupaten,” pungkas Riza. (Red/BE).