Warga Desa Irat Antusias Sambut Kedatangan Riza-Debby

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Warga Desa Irat sangat antusias menyambut Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) edisi ke 22 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Riza bersama Wakilnya Debby Vita Dewi beserta jajaran dan Fokopimda Basel disambut dengan tarian khas Babel selamat datang, dan di ikuti ratusan warga, anak-anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, pada saat tiba di jalan utama Desa Irat. Jum’at (19/04/2024) siang.

Bupati Basel Riza Herdavid mengatakan, sangat mengapresiasi kepada pemerintah Desa Irat atas terselenggaranya program Aik Bakung ini.

“Luar biasa sorakan Asak Kawa Kite Pacak dari warga dan anak-anak sekolah dengan lambaian tangan hingga salam Riza-Debby sambil menuju ketempat utama gelaran Aik Bakung tersebut,” kata Riza, Jumat (19/04/2024) siang.

“Dan Kami memberikan apresiasi kepada Kades Permis selaku tuan rumah, dan rasa hormat kami, tentunya kepada seluruh masyarakat desa Irat yang telah menyambut dengan baik kedatangan Pemkab Basel,” tambah Riza.

Tak hanya itu, kedatangan beserta jajaran untuk melayani masyarakat dalam program Aik Bakung, untuk melayani masyarakat.

“Kepada masyarakat Desa Irat dan sekitarnya, besok seluruh kantor yang ada di lingkungan Pemkab Basel, telah kami bawa dan akan berkantor disini,” jelas Riza. (Red/BE).