Promo Teranyar Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Tawarkan Paket Holy Month of Ramadhan Package

BE

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Untuk kesekian kalinya Swiss-Belhotel Pangkalpinang meluncurkan promo yang memanjakan para tamu, apa lagi dalam menginjak bulan suci Ramadhan ini.

Teranyar, promo yang berlaku khusus hingga 14 April 2024, “Holy Month of Ramadhan Package”.
Dua pilihan paket menarik ditawarkan Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Promo Holy Month of Ramadhan Package mencakup 2 paket pilihan yakni, paket Room & Iftar seharga IDR 950,000 sudah termasuk paket menginap di Deluxe Room selama 1 malam sudah termasuk 2 Pax Sahur/Breakfast dan 2 Pax Iftar Dinner “HILAL”.

Kedua Paket Room Package seharga IDR 1,320,000 sudah termasuk paket menginap di Deluxe Room selama 2 malam dan 2 Pax Sahur/Brekfast sebanyak 2 kali.

Free member SBEC untuk para tamu menginap khusus pengguna promo Holy Month of Ramadhan Package.
General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Firman menyebut pihaknya tidak hanya menyediakan Paket Berbuka Puasa berupa “HILAL” Hidangan Ramadhan Halal yang diadakan dari tanggal 14 Maret – 7 April 2024.

Paket Hidangan Ramadhan Halal

“Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menyediakan promo paket menginap khusus di Bulan Suci Ramadhan yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, mulai dari paket menginap saja bahkan paket menginap termasuk sahur dan buka puasa kami sediakan. Kami juga berharap dengan adanya Promo kamar Holy Month of Ramadhan Package dapat memenuhi kebutuhan masyarakat wilayah Kota Pangkalpinang dan sekitarnya,” kata Firman.

Untuk proses reservasi serta informasi lanjut mengenai paket-paket menarik selama Bulan Suci Ramadhan bisa menghubungi langsung tim resesrvasi di nomo 0823-8686-1232 atau melalui DM Instagram kami @swissbelhotelpangkalpinang.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Graceita Debora
Marketing Communication
Swiss-Belhotel Pangkalpinang
Jl. Jendral Sudirman No. 65, Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang,
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
(62-717) 9105 999
[email protected]

(Red/BE).