Pj Gubernur Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumdin Bupati Basel

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Pj Gubernur Babel Safrizal Za hadiri acara berbuka puasa bersama Bupati Riza Herdavid yang diselenggarakan di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, jalan perkantoran Gunung namak Toboali, Bangka Selatan.

Menurut Riza, hal ini merupakan kegiatan yang akan rutin dilakukan setiap tahunnya dibulan baik hari baik bulan suci Ramadhan agar bisa belajar untuk selalu berbagi kepada anak yatim yang ada di Basel.

“Ada 250 anak yatim piatu yang kita undang, kami melibatkan mereka supaya bisa membahagikan mereka yang tidak mempunyai orang tua lagi,” kata Riza, Kamis (04/04/2024) sore, dihalaman Rumah Dinasnya.

Tak hanya itu, dengan adanya acara tersebut Riza bisa berkumpul bersama teman-teman yang jarang bertemu dan berkunjung karena kesibukan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Gubernur Babel, Kepala Opd, Sekda, dan seluruh para tamu undangan yang ikut dalam acara Safari Ramadhan 1445 H ini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita semua di ajang silaturahmi ini,” pungkas Riza.

Sementara Pj Gubernur Babel Safirzal merasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Bangka Selatan.

“Kami sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Bangka Selatan dalam momen Ramadhan yang penuh berkah ini. Kebersamaan dan solidaritas kita menjadi kunci utama dalam memperkuat jalinan silaturahmi,” ujar Pj Gubernur. (Red/BE).