Swiss-Belresort Belitung Luncurkan Paket Spesial Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Halal Bihalal

BE

Belitung, Buletinexpres.com – Makna Idul Fitri memiliki arti penting bagi umat islam didunia.

Idul Fitri adalah perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim.

Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, Swiss-Belresort Belitung menghadirkan paket spesial makan siang yang dimana terdapat beragam pilihan menu yang disajikan oleh chef professional mulai dari makanan pembuka, menu utama, hingga hidangan penutup yang mengunggah selera.

Makan Siang menyambut Idul Fitri yang dihadirkan oleh Swiss-Belresort Belitung akan diselenggarakan pada tanggal 10 -11 April 2024.

Perayaan tersebut akan dilakukan di area restoran Swiss-Belresort Belitung mulai dari pukul 11.00 – 15.00 WIB. Dikemas dalam konsep All You can Eat dengan harga yang cukup murah yaitu IDR 129.000 net/orang.

Swiss-Belresort Belitung pastinya akan menyiapkan hidangan yang enak serta memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para tamu yang hadir.

Bukan hanya Idul Fitri saja, masih dalam rangka menyambut momen kemenangan Swiss-Belresort Belitung meluncurkan Paket Spesial Halal Bihalal.

Dibanderol dengan harga IDR 138.000 net/orang, para tamu dapat mencicipi beragam hidangan yang disajikan dalam bentuk All You can Eat juga. Menikmati hidangan spesial bersama teman, kerabat dan keluarga tentunya akan membuat hubungan menjadi lebih baik, sembari melihat pemandangan kolam renang yang mengarah langsung ke pantai Tanjung Binga serta Pulau Lengkuas yang menjadi ikon Belitung.

Momen spesial seperti ini pastinya tidak akan mengecewakan siapapun yang berkunjung ke Swiss-Belresort Belitung.

Makan siang Halal Bihalal akan diselenggarakan pada tanggal 12 -20 April 2024. Perayaan tersebut akan dilakukan di area restoran Swiss-Belresort Belitung mulai dari pukul 11.00 – 15.00 WIB.

Khusus untuk Paket Halal Bihalal, kami akan menyiapkan penjemputan gratis menggunakan Hi-Ace dengan minimal pemesanan 15 orang. Dan jika pemesanan lebih dari 30 orang, tamu bisa memilih untuk mengalihkan makan siang tersebut menjadi makan malam.

Akhmad Johandi fajrin selaku Hotel Manager mengatakan, “Paket yang kami hadirkan tentunya akan memanjakan lidah para tamu yang hadir. Identik dengan beberapa menu utama seperti Ketupat, Opor Ayam, Gulai Ayam, Soto Ayam, Rendang dan menu lainnya tentunya akan memuaskan siapapun yang menikmatinya. Tidak hanya itu, para tamu juga bisa mendapatkan promo Buy 10 Free 1 untuk setiap pemesanan kedua paket ini dan berlaku untuk kelipatan pemesanan,” kata Akhmad Johandi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belresort Belitung dapat langsung mengunjungi Sosial Media kami di Instagram @swissbelresortbelitung atau langsung menghubungi kami via Whatsapp di +62 719 9304888.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Andi Thesa Apricilia Putri
Marketing Communication
Swiss-Belresort Belitung
Jl. Tanjung Kelayang No.168, Tanjung Binga, Belitung 33414 – Indonesia
(62-719) 930 4888
[email protected]

(Red/BE).