Bupati Riza Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal

Reporter : Hairul

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Bupati Riza diminta untuk meletakkan batu pertama pondasi bangunan Hotel Sewarna Manunggal di simpang Kepoh Toboali Bangka Selatan.

Kepada sejumlah wartawan, Bupati Riza mengucapkan terimakasih kepada infestor yang sudah berinfestasi di Bangka Selatan.

Dengan demikian, para infestor sudah mempunyai kepercayaan untuk membangun Hotel Sewarna Manunggal di Toboali.

“Alhamdulillah sudah diundang untuk peletakan batu pertama untuk bangunan Hotel Sewarna Manunggal, semoga bisa berkembang di Bangka Selatan,” kata Riza, Rabu (27/3/2024).

Tak hanya itu Riza juga sangat berterimakasih kepada pihak insfektor karena sudah memberi motifasi untuk Pemerintah Daerah agar para infestasi berbondong-bondong berinfestasi uangnya di Bangka Selatan.

“Dengan kehadiran Hotel ini di Bangka Selatan bisa menjadi jawaban berikutnya karena selama ini banyak kekurangan tempat yang menjadi tantangan dan halangan sebelum-sebelumnya,” ujar Riza.

Ditempat yang sama, Andi Listianto selaku Founder Hotel Sewarna Manunggal menjelaskan, tujuang pembangukan Hotel di Basel untuk membantu perekonomian dan perwisataan Daerah Bangka Selatan.

“Jadi kalau kurangnya Hotel di Basel maka tidak ada tempat menginap para pengunjung yang datang ke daerah-daerah yang ada di Bangka Selatan,” terang Andi

“Dengan ada nya tempat menginap yang cukup maka para pengunjung yang datang ke Basel bisa berkunjung dengan maksimal,” pungkas Andi. (Red/BE).