Bupati Riza Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Reporter : Hairul

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Bupati Riza didampingi Istri, Elizia bersama Wakil, Debby Vita Dewi, berbagi Takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Himpang Lime Habang, Toboali, Bangka Selatan.

Saat dijumpai wartawan Bupati Riza mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif Pemerintah Daerah dalam mengisi Bulan Ramadhan dengan saling berbagi.

“Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Daerah membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Basel yang lewat di sekitaran Mall UMKM dan Himpang Lime Habang,” kata Riza, Senin (25/03/2024).

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini mendatangkan berkah untuk Bangka Selatan,” tambahnya.

Tak hanya itu Bupati Riza menyampaikan, Takjil yang dibagikan hari ini berasal dari pedagang UMKM Lokal yang ada disekitar Mall UMKM,” ujar Riza.

Hal tersebut dikatakannya merupakan langkah dan komitmen pemerintah daerah untuk memajukan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan.

“Pembagian Takjil ini merupakan upaya untuk mendukung dan memberdayakan pedagang kecil serta UMKM kita,” imbuhnya.

“Dengan langkah mendukung UMKM lokal dan pedagang kecil seperti ini dapat meningkatkan perekomonian dan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan,” pungkasnya. (Red/BE).