Luar Biasa, Bupati Riza Ajak 50 Anak Yatim Berbelanja ke Ramayana

Reporter : Hairul

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, bersama Baznas ajak 50 anak-anak yatim ketempat Pusat perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang, Rabu, (13/03/2024).

Bupati Riza mengatakan, kalau kegiatan ini sudah setiap tahun ia lakukan, guna untuk mencari keberkahan bagi Bangka selatan.

“Kegiatan ini rutin setiap tahun kita lakukan bersama Baznas Bangka Selatan, Tujuannya berbagi kebahagiaan dengan anak anak yang sudah kehilangan orang tuanya,” kata Riza, Sabtu (16/3/2024).

“Siapa tau ada kerinduan mereka untuk bersama orang tuanya untuk belanja keperluan lebaran sebagaimana teman-teman yang masih punya orang tua,” lanjut Riza.

Tak hanya itu, Riza menyarankan, kita lah yang menggantikan peran sebagai orang Tua mereka agar bisa menghibur supaya ada keceriaan dari anak anak yatim piatu ini, dengan mereka memilih sendiri, barang barang yang akan mereka pakai saat lebaran nanti mereka jadi gembira.

“Mudah mudahan dari keceriaan dan doa anak anak yatim piatu ini, bisa memberikan kemudahan dan keberkahan untuk kita dan juga untuk Bangka Selatan,” tegasnya.

Jumlah yang diberangkatkan sebanyak lima puluh anak dan masing masing dibekali dengan uang belanja satu juta rupiah dan didampingi Tim Baznas untuk berbelanja selama dipusat perbelanjaan.

“Saya berterimakasih kepada teman teman Baznas Bangka Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Elizia, Asisten Sekda, Muhson, serta Ketua dan Jajaran Baznas Bangka Selatan,” tutup Riza Herdavid. (Red/BE).