Kades Permis Yuspongo Apresiasi Program Aik Bakung Riza-Debby

Reporter :  Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Kepala Desa Permis Yuspongo mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang telah memberikan pelayanan dalam Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (AIK BAKUNG) di Desa Permis selama 2 hari.

Menurutnya, acara malam ramah tamah AIK BAKUNG di Desa Permis sangat membantu masyarakat sekitar.

“Dengan adanya program AIK BAKUNG di Desa Permis, tentunya kami sangat terbantu sekali, karena masyarakat kami tidak perlu lagi ke Toboali atau ke Kabupaten dan langsung saja ke Desa Permis karena Pemkab Basel berkantor disini,” kata Yuspongo, Jumat (08/03/2024).

Ia menambahkan bahwa masyarakat Desa Permis menyambut baik sekali dengan adanya program AIK BAKUNG yang dilakukan oleh Pemkab Basel.

“Jadi Alhamdulillah kami apresiasi sekali kegiatan yang ada di Permis lewat program Riza-Debby yakni AIK BAKUNG,” terangnya.

Harapan Kepala Desa Permis, dengan adanya program AIK BAKUNG ini agar bisa membantu masyarakat, apalagi terkait masalah pelayanan dan sebagainya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berkelanjutan, jadi masyarakat dapat merasakan manfaat dari program Riza-Debby ini,” harapnya. (Red/BE).