Swiss-Belresod Belitung Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Hadirkan Paket Eksklusif untuk StaycatIon dan Buka Puasa

BE

Belitung, Buletinexpres.com – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagi kasih serta menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan kebersamaan.

Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang dinanti oleh umat muslim karena momen yang tepat untuk berkumpul serta menjalin silaturahmi dengan orang terkasih.

Menyambut bulan suci penuh berkah, Swiss-Belresort Belitung menghadirkan paket khusus ramadhan diantara nya paket bermalam mulai dari IDR 868.500 net per malam termasuk makan pagi atau sahur, paket berbuka puasa untuk 2 orang, dan juga mendapatkan diskon 20% untuk F&B.

Tidak hanya paket menginap, Swiss-Belresort Belitung juga menawarkan para tamu untuk membagikan momen kebersamaan dengan menghadirkan menu special Paket Berbuka Puasa yang mengusung tema “Kurma – Kuliner Ramadhan”, dimana para tamu dapat mencicipi beragam menu yang disajikan oleh Chef Professional mulai dari Takjil, Appetizer, Main Course, Dessert dalam bentuk All You Can Eat.

Menu yang kami hidangkan memiliki cita rasa yang khas dan menggunakan bahan-bahan segar untuk menjaga kualitas makanan.

Beragam menu berbeda yang disajikan setiap hari nya, agar para tamu tidak merasa bosan dan bisa mencicipi kuliner nusantara lainnya.

Paket buka puasa Kurma – Kuliner Ramadhan akan buka pada tanggal 10 Maret 2024 hingga 9 April 2024, mulai dari jam 17:45 hingga jam 20:00.

Akhmad Johandi fajrin selaku Hotel Manager mengatakan,

“Selain menyajikan beragam menu yang tentunya menggugah selera setiap harinya, kami juga akan menyiapkan penjemputan gratis menggunakan Hi-Ace dengan minimal pemesanan 15 orang untuk berbuka puasa. Selain itu pemesanan awal atau early bird untuk minggu pertama puasa mendapatkan harga khusus yaitu IDR 100.000 net per orang. Sedangkan bagi para tamu yang melakukan reservasi pada minggu berikutnya akan dikenakan harga normal yaitu IDR 125,000 net per orang. Dan juga tentunya para tamu bisa mendapatkan promo Buy 5 Free 1 untuk setiap pemesanan paket buka puasa,” jelas Johandi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belresort Belitung dapat langsung mengunjungi Sosial Media kami di Instagram @swissbelresortbelitung atau langsung menghubungi kami via Whatsapp di +62 719 9304888.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Andi Thesa Apricilia Putri
Marketing Communication
Swiss-Belresort Belitung
Jl. Tanjung Kelayang No.168, Tanjung Binga, Belitung 33414 – Indonesia
(62-719) 930 4888
[email protected]

(Red/BE).