Mobil Dinas DPRD Basel Terperosok ke Rawa Sedalam 2 Meter

Penulis : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Mobil Dinas DPRD Bangka Selatan, yang ber’nopol BN 1504 VZ mengalami kecelakan tunggal di jalan Perkantoran Pemkab Basel.

Menurut keterangan Kabid Damkar, Ardiyansyah, saat dijumpai wartawan, ditempat kejadian, Senin (19/02/2024) mengatakan, sekitar pukul 16:00, ada laporan dari masyrakat bahwa ada mobil tergelincir kerawa-rawa.

“Setelah kami dapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian mobil masuk kerawa-rawa yang dikarenakan Ban depan mobil pecah, sehingga mengakibatkan mobil terpeleset kurang lebih 2 meter dari bibir jalan,” kata masyarakat kepada Ardiyansah.

Setelah mendapat informasi, tim Damkar langsung bergegas menuju kelokasi kejadian dengan membawa 2 Armada dengan 9 personil guna untuk mengevakuasi mobil tersebut.

“Kejadian tersebut belum tau kronologisnya seperti apa, dan sopirnya siapa, cuma kami di kasih tau untuk mengevakuasi mobil tersebut,” kata Ardiyansah.

Lebih lanjut, Ardiyansah beserta tim mengecek mobil itu sambil menganalisir bisa apa tidak mereka mengevakuasi mobil itu, karena alat meraka kurang memungkinkan.

“Saya akan menghubungi Dishub Bangka Selatan untuk meminta bantuan agar bisa mengevakuasi mobil yang masuk kerawa-rawa itu, sebab alat kita kurang memungkinkan,” pungkas Ardiansyah.

Dibalik kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa, cuma mobil yang mengalami sedikit kerusakan yang di karenakan benturan pohon-pohon kecil. (Red/BE).