Bupati Riza Lantik 11 Pj Kades

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melantik 11 Pejabat Kepala Desa Bangka Selatan, yang berlangsung di lantai (ll) kantor Bupati Bangka Selatan, Selasa, (06/02/2024).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Riza Herdavid, didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, beserta tim yang lain.

Bupati Riza Herdavid mengharapkan kepada seluruh Kades setelah dilantik agar bisa memegang sumpah jabatan yang telah di beri kan hari ini ke masing-masing Pj Kepala Desa Bangka Selatan.

“Ada 11 Pj Kades yang telah dilantik karena masa jabatan kades sebelum nya sudah habis,” ujar Riza.

Ia juga meminta kepada seluruh Kades yang telah dilantik untuk segera melakukan penyatuan dan mengerakkan kembali persatuan masyarakat yang sempat tidak terayomi.

“Buat Kepala Desa yang sudah dilantik hari ini adalah buat melayani masyrakat, dan saya tidak mau ada keluhan-keluhan masyarakat langsung melapor ke saya, apa bila hal itu terjadi saya akan bertindak,” ungkap Riza Herdavid Bupati Bangka Selatan.

Menutup sambutannya, Riza menegaskan, buat seluruh Pj Kepala Desa yang sudah dilantik untuk dapat bersinergi, dan profesional, supaya dapat memperbaiki lebih baik lagi, baik pembangunan Desa, dan pelayanan masyarakat.

“Ya apabila kinerja mereka tidak bagus maka akan saya gantikan, karena tugas Pj memperbaiki pertahanan lebih baik lagi,” tegasnya. (Red/BE).