Road To Anniversary, Swiss-BelResort Belitung Gelar Easy 5K Run

BE

Belitung, Buletinexpres.com – Swiss-Belresort Belitung menggelarkan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun hotel.

Bekerjasama dengan Belitong Runner, Swiss-Belresort Belitung berhasil diramaikan oleh kurang lebih 300 peserta lari mulai dari masyarakat sekitar, pemerintahan, korporasi, hingga komunitas.

Kegiatan yang digelar oleh pihak hotel terbuka untuk umum dan gratis yang diadakan pada Sabtu, 27 January 2024 berlokasi start dan finish di Swiss-Belresort Belitung.

Acara lari tersebut mengusung tema “5 Runniversary” dan rute lari yang digelar pun tidak begitu jauh dan masih di area hotel.

Selain menjadi ajang olahraga yang menyenangkan dan banyak peminat, kegiatan lari ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun Swiss-Belresort Belitung pada tanggal 29 January 2024 serta bertujuan untuk memberikan sesuatu hal yang positif untuk masyarakat dan menjalin silaturahmi hingga relasi yang kuat dengan rekanan stake holder eksternal.

Tak hanya kegiatan lari saja, Swiss-Belresort Belitung juga memberikan doorprize yang diundi langsung oleh pihak hotel sesuai dengan nomor peserta pada gelang yang dibagikan pada saat registrasi.

Swiss-BelResort Belitung Gelar Easy 5K Run berhasil diramaikan oleh kurang lebih 300 peserta lari.

Pihak hotel juga menyediakan coffee break untuk para pelari yang sudah ikut bergabung pada kegiatan tersebut.

Menu yang dihidangkan merupakan menu khas daerah yaitu “Ketan Bugis” yang banyak diminatin oleh para tamu hotel dan juga menu sehat yang disajikan langsung oleh Chef Profesional dengan kualitas makanan yang segar dan terbaik serta selalu memastikan konsistensi cita rasa makanan.

“Pada kegiatan ulang tahun hotel kami yang ke-5 tahun, memang berbeda dengan kegiatan pada tahun-tahun sebelumnya. Kami mengundang dan mengajak masyarakat untuk ikut merayakan momentum bahagia kami sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sudah mendukung Swiss-Belresort Belitung selama 5 tahun ini,” kata Akhmad Johandi Fajrin selaku Hotel Manager Swiss-Belresort Belitung.

“Antuasias masyarakat pada kegiatan lari ini cukup luar biasa, hingga kami menutup registrasi di hari kedua setelah kami mengeluarkan flyer 5K Runniversary di social media,” sambungnya.

Dirinya menerangkan, kalau peserta lari banyak dari komunitas, pemerintahan, korporasi serta masryarakat sekitar.

Sehingga pihak hotel juga turut mengundang rekanan media untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor yang sudah mendukung dan mensukseskan acara kami diantaranya ; Pocari Sweat, NN Group, Babel Mart, PT Asia Surya Perkasa, Alex n Friends, Lotus, Black Rocks Club Golf, Santika Premiere Belitung, Fairfield Hotel Belitung, Dafam Hotel Belitung, Maxone Hotel Belitung & Community Partners “Belitong Runners”. Kami harap kegiatan lari ini menjadi kegiatan rutin kami dan akan menghadirkan kegiatan olahraga lainnya di lain waktu,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belresort Belitung dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi reservasi di (+62) 719-930-4888.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 
Novianda Carissa
Marketing Communication Executive
Swiss-Belresort Belitung
Jl. Tanjung Kelayang No.168, Tanjung Binga, Belitung 33414 – Indonesia 
(62-719) 930 4888
[email protected]

(Red/BE).