Sambut Tahun Baru 2024, Pemkab Basel Selenggarakan Berbagai Macam Acara

Reporter : Hairul

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyiapkan beberapa titik nongkrong untuk masyarakat Kota Toboali, dalam menyambut makam tahun baru 2024.

Untuk kelancaran acara tersebut, Pemkab Basel di bantu oleh Personil Polres Bangka Selatan, Dinas perhubungan, dan Satpol PP, untuk melakukan ketertiban dan keamanan.

Dijelaskan Plh Sekda Bangka Selatan Hefi Nuranda, malam hiburan akhir Tahun kali ini mengusung tema “Semarak Pesona Wajah Baru Kota Toboali”.

Menurutnya hal demikian sebagai penarik minat masyarakat Bangka Selatan, dan masyarakat luar Kabupaten, agar dapat menikmati pergantian Tahun Baru di Kota Toboali.

“Oleh karena itu kita mengajak masyarakat Bangka Selatan dan juga dari luar daerah yang ingin menghabiskan malam akhir tahun, silakan datang berkunjung dan menikmati spot-spot baru Kota Toboali, seperti Himpang Nanas, Kolong Bakung, Gerbang Kota Toboali dan lain-lain, termasuk Himpang Lima,” jelas Hefi

Menurutnya, dengan demikian para pengunjung akan disuguhi hiburan musik, juga berbagai jenis acara lain di spot baru wajah Kota Toboali, Acara akan dimulai sekitar jam 19.30 WIB sampai dengan selesai.

“Acara akan dikonsentrasikan sepanjang ruas jalan dari Spot Simpang Nanas, Kulong Bakung sampai Simpang Ampera Toboali,” tutup Hefi. (Red/BE).