Bupati Riza : PWI Basel Adalah Mitra Strategis

Editor : Rizki Vitara

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat pleno terbuka tahun 2023 guna menambah struktur kepengurusan yang baru di kepengurusan PWI Basel.

Acara tersebut di gelar di aula kantor Kecamatan Toboali dan berjalan dengan lancar, Kamis (21 Desember 2023).

Hasil rapat pleno terbuka ini disambut baik oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, Ia juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya rapat pleno terbuka PWI Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2023 yang berlangsung lancar.

Sekaligus juga menyampaikan ucapan selamat kepada struktur kepengurusan terpilih hasil rapat pleno tersebut.

“Saya memberikan apresiasi sekaligus selamat atas hasil rapat pleno kali ini. Sejauh ini teman teman PWI Basel telah menjadi mitra strategis yang terus bersinergi menghadirkan suasana yang kondusif dan konstruktif,” jelasnya.

Bahkan lebih jauh, teman teman PWI Basel sangat aktif untuk mendorong semangat literasi ditengah tengah masyarakat.

“Kedepannya saya berharap sinergi yang telah berjalan akan semakin kuat, serta program-program unggulannya semakin dikuatkan,” ujarnya.

Smentara itu, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan Yuri Siswanto, juga menyampaikan selamat kepada kepengurusan terpilih PWI Basel.

“Saya ucapkan selamat kepada struktur kepengurusan yang terpilih. Dengan struktur yang semakin lengkap, kontribusi dan karya PWI diharapkan akan semakin maksimal untuk daerah,” imbuhnya.

Yuri juga menyampaikan bahwa hadirnya wartawan dan media sangat penting bagi Dinas Kominfo untuk memerikan informasi kepada masyarakat.

“Untuk kami di Dinas Kominfo, keberadaan teman teman wartawan dan media menjadi demikian penting untuk memberikan informasi yang edukatif dan motivatif kepada masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

“Tidak sedikit daerah yang kemajuannya melejit, justru didukung penuh oleh peran wartawan dan media. Oleh karena itu, dengan sinergi yang kuat, kita yakin kolaborasi ini akan mengakelerasi kemajuan Bangka Selatan,” tutupnya. (Red/BE).