Semarakkan HUT Babel ke-23, Pj Gubernur Safrizal Senam Sehat Bersama Masyarakat

BE

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Rangkaian Kegiatan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-23 terus berlanjut.

Ditengah pagelaran Babel Run 2023, Pj Gubernur Babel Safrizal ZA dan Sekretaris Daerah Babel  Naziarto mengajak serta masyarakat untuk senam pagi bersama di Alun-Alun Taman Merdeka, Sabtu (25/11/2023).

Meski dirintik hujan, tidak lantas menyurutkan semangat Pj Gubernur Safrizal dan Sekda Naziarto membaur bersama masyarakat dalam senam sehat bersama. Dihadiri ratusan orang, baik peserta Babel Run 2023 maupun masyarakat lainnya, kegiatan senam pagi berlangsung meriah.

“Selamat kepada para pemenang (peserta Babel Run 2023), Tahun depan kita buat lebih meriah lagi, dan tetap semangat,” ucap Pj Gubernur Safrizal dalam sambutannya.

Selain itu, Hal yang ditunggu dan tak kalah menarik ialah kala Sekda Naziarto mengumumkan pemenang hadiah doorprize yang telah disediakan oleh sponsor bersama Pemprov Babel. Raut sumringah terlihat di wajah mereka yang nomor kuponnya disebut sebagai pemenang doorpize.

“ Perhatikan nomornya, kita akan sebutkan, kalau tiga kali dipanggil tidak mendekat kita anggap hangus,” ucap Sekda Naziarto meriahkan pengumuman.

Salah satu pemenang doorprize sepeda, Adit mengungkap dirinya sangat bersyukur sebab tak menyangka mendapatkan kenang-kenangan di HUT Prov Babel  ke-23.

“Senang sekali, saya tadinya cuma mau partisipasi ikut lari pagi dan senam, ternyata dapat doorprize, tidak sia-sia hujan-hujanan,” ucapnya.

Terdapat sejumlah perusahaan turut mendukung jalannya kegiatan sebagai sponsor, Bank Sumsel Babel, PT. Timah Tbk, Bank BRI, PT. PLN, dan masih banyak lainnya.

Adapun rangkaian pesta rakyat dalam HUT Babel ke-23 belum usai sampai disini. Sabtu malam, masyarakat akan disuguhkan dengan penampilan artis dangdut papan atas Via Vallen di tempat yang sama. (Red/BE).