Plafon Ruang Kerja Dishub Provinsi Babel Ambruk

Penulis : Edoy JB

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com — Beberapa ruang kerja Kasi Dinas Perhubungan Provinsi Babel terdeteksi ambruk.

Informasi tersebut didapat melalui rekaman vidio yang masuk ke redaksi Buletinexpres.com jejaring tim Jobber (Journalis Babel Bergerak), Kamis (30/11/2023).

Dari rekaman visual tersebut terdapat dua ruangan Kasi yang rusak, diantaranya ruang Kasi Pelabuhan yang terlihat bocor, dan air mengalir deras dari atas plafon.

Plafon ruang kerja Kasi Pelabuhan Dishub Babel Bocor.

Sementara plafon ruang Kasi PMPP Dishub Provinsi ambruk, dan menimpah meja dan kursi yang berada di dalam ruangan tersebut.

Untungnya insiden tersebut tidak memakan korban.

Berdasarkan keterangan narasumber, kalau ruangan Dishub Provinsi itu sudah beberapa kali di renovasi, dan yang terakhir ini baru di perbaiki pada tahun ini 2023.

“Ruang Tahun ni lah berape kali di pucak (red-perbaiki) tapi tambah dak beres,” ujar sumber kepada tim Jobber.

Sementara Sekdis Perhubungan Babel tidak mau berkomentar banyak, hanya saja dirinya meminta tim Jobber untuk menghubungi Kasi Perencanaan.

Terpisah, Kasi Perencanaan Dinas Perhubungan Babel, Hendra saat dikonfirmasi tim Jobber belum memberi tanggapan, walaupun riwayat chat yang dikirim ke akun WA nya sudah tersampaikan.

Begitupun Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Babel, Asban belum dapat dihubungi, terpantau akun WhatsApp Kadishub tersebut tidak dalam keadaan aktif. (Tim JB/BE).