Bupati Riza Ajak Wakil Bupati Debby Dukung Aksi Solidaritas Peduli Palestina

BE.com

Bangka Selatan, Buletinexpres.com – Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza-Debby mendukung aksi solidaritas peduli Palestina, yang di gelar di Wisma Samudera Toboali, Minggu (19/11/2023).

Aksi Solidaritas ini digelar dalam rangka, bentuk rasa kemanusiaan sesama muslim agar situasi konflik perang yang terjadi menyebabkan segala aspek kerugian yang ditimbulkan dan banyak korban jiwa terutama pada anak-anak,  yang ada di Palestina.

Bupati Riza menyampaikan, prihatin  dan mengecam keras segala bentuk tindakan yang dilakukan negara ISRAEL Yahudi menjajah Palestina berpuluh tahun serta menyuarakan dengan lantang berharap  kemerdekaan bagi rakyat Palestina segera menjadi kenyataan.

“Hari ini kita gelar aksi agar masyarakat Bangka Selatan dapat lebih dekat dan bersama mendoakan untuk membantu donasi,” jelas Riza.

Sementara itu, segala bentuk dukungan tersebut disampaikan Ketua PMI Bangka Selatan Bunda Debby Vita Dewi, dengan menyumbangkan Donasi sebesar 5 juta rupiah, melalui Yayasan Cinta Kasih bagi Palestina perwakilan Bangka Belitung.

“Kita disini sama-sama berharap agar semua konflik peperangan kedua negara tersebut, secepatnya berakhir dan kemerdekaan nyata bagi rakyat Palestina segera terwujud ditanah air mereka. Amiin,” tutup Debby. (Red/BE).