Swiss- Belresort Belitung Sambut Nataru dengan Tawarkan Paket Ekslusive

BE.com

Belitung, Buletinexpres.com – Menyambut pergantian tahun 2024, Swiss-Belresort Belitung menghadirkan paket Festive Season, dengan berbagai penawaran menarik, yaitu makan malam Natal serta makan malamTahunBaru 2024 yang mengusung tema“In White Party”dengankonsep yang spektakuler.

Selain paket makan malam, para tamu juga dapat bermalam di Swiss-Belresort Belitung seharga IDR 1,212,000 net/malam bersama keluarga tercinta termasuk makan pagi untuk 2 orang, diskon 15% konsumsi makanan dan minuman di restaurant serta diskon IDR 50,000 untuk pembelian paket In White Party.

Paket makan malam Natal Jingle Bell Dinner akan diselenggarakan di area kolam renang atau lounge bar, ditawarkan seharga IDR 175,000 net/orang dengan konsep makan sepuasnya yang dihidangkan langsung oleh team hotel.

Pada malam natal tersebut Santa Claus akan berbagi hadiah bersama Bernie serta menyapa para tamu yang berkunjung untuk berbagi voucher dinner/lunch, swimming pool hingga menginap di kamar dengan pemandangan terbaik yang mengarah langsung ke Pantai Tanjung Binga dan Pulau Lengkuas.

Sementara untuk menyambut malam tahun baru, Swiss-Belresort Belitung juga mengadakan Gala Dinner dengan konsep All You Can Eat yang diadakan di area kolam renang mulai dari pukul 7 malam hingga countdown.

Selama acara berlangsung para tamu disajikan berbagai kuliner oleh Chef Profesional Swiss-Belresort Belitung, diantaranya Grill Fish with Tomato Salsa, Prawn Jambalaya Rice, Chinese Beef Black Pepper Sauce, Seafood Vermicelli hingga menu khusus anak-anak seperti Ice Cream, Popcorn, Cotton Candy dan masih banyak lagi.

Tak kalah menariknya, para tamu juga akan dimanjakan dan ditemani oleh special entertainment yang sudah disiapkan oleh team hotel seperti Band Performance, Dance, Stand Up Comedy, Games serta special DJ Performance pada saat countdown & fireworks.

Selainitu, Swiss-Belresort Belitung akan berbagi voucher & grandprize menarik kepada para tamu sebagai hadiah dalam menyambut datangnya tahun 2024.

Swimming Pool Swiss- Belresort Belitung yang menghadap langsung ke Pantai Tanjung Binga dan Pulau Lengkuas.

“Konsep perayaan tahun baru yang kami tawarkan tahun ini adalah Pool Party dengan dekorasi bernuansa pantai dan dress code Beach Attire. Kami hadirkan beberapa pilihan paket makan malam kepada para tamu kami diantaranya Paket Gala Dinner “In White Party” seharga 450,000 net/orang dan Paket menginap seharga IDR 2,650,000 net/2 malam,”  terang Akhmad Johandi Fajrin selaku Hotel Manager Swiss-Belresort Belitung.

“Untuk mendapatkan harga spesial bagi para tamu yang memesan paket makan malam tahun baru mulai dari 16 November hingga 30 November 2023, silakan pantau terus social media Instagram @swissbelresortbelitung untuk info lebih lanjut dan ikuti Live Instagram kami untukmendapatkan voucher makan malam tahun baru gratis,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belresort Belitung dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi reservasi di (+62) 719-930-4888.

(Red/BE).

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Novianda Carissa

Marketing Communication Executive

Swiss-Belresort Belitung

Jl. Tanjung Kelayang No.168, Tanjung Binga, Belitung 33414 – Indonesia

(62-719) 930 4888

[email protected]

 

Tentang Swiss-Belhotel International

 

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

 

*Angka dapatberubah-ubah

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/