Malam Penutupan Festival Danau Pading, Artis Ibu Kota Hibur Pengujung

BE.com

Bangka Tengah, Buletinexpres.com – Ribuan masyarakat dari berbagai tempat berbondong-bondong memadati malam puncak Festival Danau Pading II, di kawasan wisata Danau Pading, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, (29/10/2023) Minggu malam.

Malam puncak Festival Danau Pading ini, ribuan masyarakat dihibur oleh penyayi ibu kota dan lokal, serta undian ratusan door prize.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, mengatakan, penyelenggaraan Festival Danau Pading II ini merupakan suatu sinergi dari semua pihak, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kesuksesan acara ini berkat kerjasama semua pihak, Alhamdulillah mereka terhibur dan ekonomi di kawasan ini juga dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, dan saya yakin perputaran ekonomi di Desa Perlang akan semakin bagus,” ujarnya, Senin (30/10/2023).

Lanjutnya, melihat kesuksesan Festival Danau Pading II, kedepannya Festival seperti ini akan kembali dilaksanakan.

“Insyaallah acara seperti ini akan kami akan kita adakan lagi dan tentunya lebih meriah, untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepadanya semua pendukung acara, sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” ucapnya

Terpisah, Kepala Desa Perlang, Yani Basaroni, menambahkan, ia berpesan kepada masyarakat Desa Perlang, agar selalu menjaga kekompakan dan selalu saling mendukung satu sama lainnya,

“Terima kasih Bapak Bupati yang telah memberikan dukungan yang luar biasa, dan untuk masyarakat Desa Perlang, diharapkan selalu menjaga kekompakan, bersatu dan saling dukung, kalau ada kekurangan dari Pemdes, langsung sampaikan dan kami siap menindaklanjutinya,” pungkasnya. (Red/BE).