Pj Gubernur Suganda Terima Kunjungan PMII Bangka

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Di sela agendanya yang padat, Pj  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu berkesempatan menerima kunjungan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bangka di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (17/10/2023).

Odie Arkani, selaku Ketua PMII Bangka, mengatakan kunjungan mereka ini guna meminta restu sekaligus dukungan untuk  kegiatan pelantikan resmi Pengurus Cabang PMII  yang akan diadakan pada tanggal 3-5 November 2023 nanti.

“Kami sangat senang karena Pak Pj Gubernur Suganda merespon baik kegiatan kami ini” ungkap Odie Arkani.

Sebelumnya, Odie mengatakan bahwa untuk menyesuaikan dengan jadwal agendanya, Pj Gubernur Suganda sendiri yang meminta tanggal pelantikan tersebut agar dirinya dapat hadir.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Suganda menyampaikan bahwa pihaknya mendukung kegiatan tersebut antara lain dengan memfasilitasi izin pinjam pakai gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Dinas Tenaga Kerja  Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk sarana menginap bagi peserta kegiatan ini.

Pengurus Cabang PMII diminta Pj. Gubernur Suganda untuk berkoordinasi dengan pihak BLKI. Bukan hanya itu saja, Pj Gubernur Suganda juga memberikan bantuan konsumsi selama acara berlangsung.

“Komunikasikan lagi untuk peminjaman ruang ke BLKI sebagai tempat menginap , mudah-mudahan sukses ya” ujar Pj Gubernur Suganda memberi semangat. (Red/BE).