Pemkab Bateng Akan Kembali Salurkan Sembako Bersubsidi

BE.com

Bangka Tengah, Buletinexpres.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan kembali menyalurkan 18 Ribu paket sembako bersubsidi kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah.

Dikatakan Bupati Algafry, Pemerintah Daerah sudah menyiapkan sembako bersubsidi bagi seluruh masyarakat Bangka Tengah, dan bulan depan akan disalurkan.

“Penyaluran 18 Ribu sembako bersubsidi ini, akan kita salurkan bulan depan di seluruh Kabupaten Bangka Tengah, dan setiap Kecamatan mendapat jatah 3.000 paket,” ujarnya Rabu (18/10/23) di Kantor Camat Koba.

Hal senada juga di ungkapkan Yodie Oktomie, Sekertaris Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Bangka Tengah, jika penyaluran kembali paket sembako bersubsidi ini, menindaklanjuti permintaan masyarakat yang begitu antusias dengan pasar sembako murah ini.

“Melihat antusias masyarakat sangat tinggi, itu terlihat ketika masyarakat meminta langsung  ke  Pak Bupati,  Alhamdulillah beliau merespon dengan baik dan bulan depan kita kembali bisa menyalurkan paket sembako sebanyak 18.000 paket,” terangnya.

Lanjut Yodie, untuk penyaluran selanjutnya akan kami akan mengutamakan bagi masyarakat, yang sebelumnya belum menerima paket sembako bersubsidi ini.

“Penyaluran sembako bersubsidi itu, nantinya akan mengutamakan masyarakat yang belum dapat, dan  untuk isi paket sembako bersubsidi itu, nantinya akan kita samakan dengan yang kita bagikan sebelumnya, dengan harga yang sama juga,” ujarnya. (Red/BE).