Maxi Day Yamaha, Ratusan Penuhi Danau Pading

BE.com

Bangka Tengah, Buletinexpres.com — Ratusan Biker skutik Yamaha dari berbagai daerah di Sumbagsel dan Biker lokal, padati kawasan wisata Danau Pading Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, dalam rangka Maxi Day seri 10 Bangka.

Event Maxi Day Yamaha 2023 yang di jadwalkan digelar di 11 lokasi ini, Pulau Bangka merupakan lokasi ke 10 penyelenggaraan yang banyak menarik animo para pengguna skutik Maxi Yamaha.

Chief Territory 6 Area Sumatera Selatan Yamaha Indonesia, Hendra Wijaya, mengatakan, Maxi Day merupakan acara tahunan yang di gelar oleh Yamaha Indonesia, tentunya ini satu kebanggaan bagi Bangka area, karena menjadi salah satu titik yang diagendakan pada 2023.

“Tentunya ini satu kebanggaan bagi Bangka area, yang menjadi salah satu titik Maxi Day 2023 dari 11 titik yang diagendakan nasional, dan tujuannya untuk menjaga solidaritas serta silaturahmi dengan konsumen Yamaha agar semakin erat,” ujarnya, Sabtu (7/10/23) di Danau Pading.

Dikatakan Hendra, melihat antusiasme dari peserta Riding Maxi Day, ia mengapresiasi para peserta, karena sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan Pemerintah Daerah Bangka Tengah yang telah mendukung serta memfasilitasi.

“Seperti yang kita lihat para peserta sangat antusias mengikuti acara ini, tentunya kalau tidak di batasi akan membeludak, untuk itu. Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Bangka Tengah yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Lanjut, ia berharap kedepannya konsumen Yamaha tetap menjadi konsumen loyal.

“Semoga dengan kegiatan ini kedepannya keakraban, dan silaturahmi antar konsumen tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (Red/BE).