Maxi Day, Bupati Algafry Riding Bersama Biker Lokal dan Sumbagsel

BE.com

Bangka Tengah, Buletinexpres.com – Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman riding bersama 350 Biker lokal dan Sumbagsel, dalam Gelaran Event Maxi Day 2023 Yamaha di Kabupaten Bangka Tengah.

Riding Maxi Day yang dimulai dari Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati, dan berakhir di Danau pading Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, berterima kasih karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah pada event Maxi Day ini.

“Ditunjuknya Danau Pading sebagai lokasi maxi day ride & camp ini, menandakan bahwa Yamaha tahu kalau Danau Pading bisa menjadi inspirasi bagi semua orang. Karena bukan hanya dijadikan tempat berkumpul berbagi hobi saja, namun juga bisa menikmati alam dimalam hari,” ujarnya Sabtu, (07/10/2023) usai membuka Maxi Day di Danau Pading.

Lanjut Algafry, momen berkendara dan camping bersama ini, dirasa sangat penting untuk membangun ikatan kekeluargaan yang selama ini dijunjung.

“Acara seperti ini sangat penting karena akan lebih mempererat ikat kekeluargaan kita semua, sehingga hubungan yang sudah terjalin ini kedepannya akan semakin erat,” ucapnya

Masih kata Algafry, event seperti ini akan terus di gelar dan bukan hanya di danau pading saja, namun juga di destinasi wisata lainnya yang ada di Bangka Tengah.

“Tentunya akan kita gelar event seperti ini, karena kita punya banyak destinasi wisata lainnya, dan ini bisa terus di explore sehingga ekonomi masyarakat dari sektor pariwisata terus meningkat,” pungkasnya. (Red/BE).