Katar Fc Maras Senang Juara Gerindra Erzaldi Cup

Penulis : Rizki Vitara

BE.com

Bangka, Buletinexpres.com – Katar Fc Maras Senang keluar sebagai juara 1 di turnamen sepak bola Erzaldi Gerindra Cup Desa Maras Senang usai Comback dramatis atas Persekab Fc Pangkal Niur.

Pertandingan yang digelar pada hari Minggu (17/09/2023) di lapangan sepak bola Desa Maras Senang ini berjalan sengit.

Katar Fc Maras Senang sempat tertinggal lebih dulu dari Persekab Fc Pangkal Niur di babak pertama.

Dandi yang masuk di pertengahan babak pertama mengubah jalannya pertandingan dengan mencetak gol kegawang Katar Fc sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Katar Fc mengubah taktik permainan, dengan bermain lebih menyerang mereka berhasil menciptakan beberapa peluang yang berbahaya.

Terbukti di pertengahan babak kedua Katar Fc berhasil mendapatkan hadiah pinalti usai Asar dilanggar di dalam kotak terlarang.

Julianto yang bertugas sebagai eksekutor pinalti berhasil membobol gawang Persekab Fc, sekaligus menjadikan skor sama kuat 1-1.

Setelah gol tersebut, Katar Fc semakin menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu Persekab Fc tidak begitu bisa keluar dari tekanan Katar Fc.

Gol pamungkas Katar Fc akhirnya tiba di penghujung babak kedua, bola liar hasil kemelut di depan gawang Persekab Fc berhasil di sambar oleh Edo pemain dari Katar Fc yang membuat skor menjadi 2-1 untuk Katar Fc.

Skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai, Katar Fc pun keluar sebagai juara Gerindra Erzaldi Cup Desa Maras Senang. (Red/BE).