Riza-Debby Suport Bujang Dayang Babel, Dalam Pemilihan Duta Pariwisata Nasional

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Bertempat di Warung Yok Ngopi Pangkalpinang, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid  bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi, bersilaturahmi dan melakukan audiensi dengan Bujang dan Dayang Provinsi Babel,  yang akan mengikuti ajang pemililihan Duta Pariwisata Tingkat Nasional Tahun 2023, Sabtu (16/09/2023).

Silaturahmi dan audiensi ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kepada Bujang dan Dayang yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada ajang tingkat nasional tersebut di Bali pada 24 September 2023 nanti.

Sekaligus Bupati Riza Herdavid dan Wabup Debby ingin memberikan semangat dan motivasi secara langsung.

Bujang dan Dayang yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut yakni Azriel Satrya Bima Bujang Bangka Selatan yang berhasil terpilih menjadi Bujang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2023, dan Aldisya Calina R. Dayang Kota Pangkalpinang yang juga berhasil terpilih menjadi Dayang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2023 pada pemilihan kemarin.

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Selatan Suprayitno, S.Ag, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan Firmansyah S.H., M.M, perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan  keluarga Bujang Dayang.

Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan akan memberikan dukungan penuh kepada Bujang Azriel dan Dayang Aldisya dalam mengikuti ajang tersebut dan dirinya pun meminta agar mereka dapat menunjukan prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di ajang nasional.

“Saya berharap Azriel dan Aldisya ini bisa memberikan penampilan terbaik mereka pada ajang ini, tunjukkan kepada provinsi-provinsi lain diseluruh Indonesia ini bahwa kita adalah yang terbaik,” ujarnya.

“Semoga dengan memberikan penampilan terbaik mereka bisa membawa pulang gelar juara serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semoga kalian menjadi motivasi dan inspirasi bagi para pemuda atau putra-putri di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tambahnya.

Hal senada disampaikan Wabup Debby, tak lupa dirinya pun memberikan semangat kepada Bujang Azriel dan Dayang Aldisya agar dapat memberikan penampilan yang maksimal dalam gelaran Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Nasional Tahun 2023 nanti.

“Semangat terus, kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan siap dan selalu mendukung. Jangan patah semangat, harus percaya diri, dan siapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pemenang. Semoga dalam kompetisi nanti kalian dapat meraih hasil yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” harapnya.

Terakhir, Bupati Riza dan Wabup Debby memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mendukung, mendoakan dan melakukan Voting untuk Bujang Azriel dan Dayang Aldisya agar mereka bisa memberikan penampilan terbaik, menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Bangka Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tingkat Nasional.

Dalam kesempatan yang baik itu juga Bupati Riza Herdavid memberikan uang tunai sebagai bentuk support atau dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kepada Bujang Azriel dan Dayang Aldisya yang akan mengikuti ajang di Nasional tersebut. (Red/BE).