Pemkab Basel Gelar Malam Penutupan Puncak Perayaan HUT RI ke-78

BE.com

Toboali, Buletinexpres.com  – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan gelar Pesta Malam Penutupan sebagai Puncak Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Wisata, Rabu (09/09/2023) malam.

Acara tersebut digelar menutup seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Selatan yang sebelumnya telah dilaksanakan Baris indah tingkat PAUD/TK, dan SD, hari kedua Baris Indah tingkat SMP/Mts, SMA/MA, SMK, Pramuka, OPD/Badan/Instansi/Umum dan hari terakhir Karnaval yang baru saja usai.

Turut hadir Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid didampingi Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, Wabup Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda, ST, M.M, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, dan tamu undangan.

Riza Herdavid dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ingin mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih yang setinggi tingginya atas seluruh partisipasi atas kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Selatan,” ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berharap pada perayaan HUT RI ke depannya, pemerintah daerah bisa semakin baik dalam memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Harapan saya kedepannya seluruh dinas bisa semakin baik untuk memberikan hiburan kepada masyarakat  ditahun-tahun kedepan dan sistem penganggaran untuk hadiahnya di Kabupaten Bangka Selatan dibuat jauh lebih meriah,” harapnya.

Dalam malam penutupan ini dilakukan pengumuman pemenang berbagai lomba yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Dan juga dilakukan pengundian doorprize untuk masyarakat yang sudah dibagikan kupon dari panitia perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Selatan. (Red/BE).