Pemerintahan Riza-Debby Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kompas TV

Editor : Dedy

 

BE.com

Jakarta, Buletinexpres.com — Pemerintahan Riza- Debby kembali raih penghargaan pelayanan publik dari kompas TV, Kabupaten  Bangka Selatan pada hari Senin 11 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Bupati Riza Herdavid secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada  seluruh kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan atas penghargaan yang diterima.

“Atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih serta kepada  seluruh kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan dengan diraihnya penghargaan ini,” ucap Bang Riza.

Oleh karenanya ia berharap kedepan akan meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat Basel dengan cara jemput bola.

“Dengan tercapainya penghargaan ini tidak lain bentuk kerja keras dan kerja sama kita semua pihak. Mudah-mudahan kedepannya akan kita tingkatkan lagi pelayanan masyarakat Bangka Selatan dengan jemput bola agar bisa terwujud sesuai visi dan misi yang telah kita sepakati bersama,” harapnya.

Dirinya pun tak henti-henti mengucapkan rasa syukur atas apresiasi yang di berikan Kompas TV kepada Bangka Selatan.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Bangka Selatan menyampaikan rasa syukur atas apresiasi Kompas TV kepada Bangka Selatan. Penghargaan ini kita terima Menteri PAN dan RB Bapak Abdullah Azwar Anas, bersama dengan beberapa kepala daerah lainnya. Tentu ini merupakan buah dari kerja keras serta kolaborasi dari seluruh elemen di Bangka Selatan, tidak hanya pemerintah, tetapi juga dunia usaha, dunia pendidikan dan masyarakat,” ungkap Riza.

“Saat ini pola pelayanan publik kita gencarkan dengan cara datang langsung ke masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Selanjutnya kita juga meningkatkan responsif.  Artinya untuk permasalahan yang bisa diselesaikan dengan cepat dilokasi, juga kita langsung tangani. Demikian juga pola komunikasi dengan masyarakat, kita lakukan dengan lebih luwes dan simpel seperti melalui media sosial tiktok, whatsapp dan lain-lain,” pungkasnya.

Acara “Indonesia 12aya” dalam rangka HUT Kompas TV ke-12. Tokoh tokoh nasional yang turut hadir seperti Presiden ke 5 Megawati Soekarno Putri, Wapres ke-10 dan 12, Bpk. Jusuf Kalla, Wapres ke-11 Bpk. Budiono, Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur, Bupati dan Walikota. Acara dilaksanakan di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Senin 11 September 2023. (Red/BE).

 

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan