Partai Demokrat Rayakan Ulang Tahun Ke 22

Reporter : Birawa

 

BE.com

Bangka Tengah, Buletinexpres.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah, bersama kader dan para Caleg Partai Demokrat menggelar doa syukuran dan potong tumpeng perayaan HUT Partai yang ke 22, Sabtu (09/09/2023) di kantor DPD Demokrat Bangka Tengah.

Ketua DPC Partai Demokrat Dody Pringadi, mengatakan, perayaan HUT Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September ini, bertepatan dengan hari lahirnya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Doa syukuran dan potong tumpeng ini bukan hanya merayakan Ulang Tahun Partai saja dan Ketua MTP bapak Susilo Bambang Yudhoyono, tapi lebih pada mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Partai Demokrat Bangka Tengah, sehingga hubungan yang terjalin erat selama ini kedepannya semakin erat,” ujarnya

Lanjut Dodoy, ia meminta Caleg dari Partai Demokrat untuk lebih bisa menjaga sikap ketika berada ditengah-tengah masyarakat, karena saat ini para Caleg merupakan tokoh yang di kenal oleh masyarakat.

“Demokrat selalu bersama masyarakat, begitu juga perayaan HUT ke 22 ini semangatnya adalah berjuang bersama masyarakat, untuk itu teman-teman Caleg lebih bisa menjaga sikap, karena yang di bawa bukan hanya nama pribadi saja, tetapi juga membawa panji Demokrat,” tuturnya.

Masih kata Dody, diharapkan Caleg Partai Demokrat baik itu yang mencalonkan dari di Kabupaten maupun Provinsi, disarankan agar lebih menjaga komunikasi satu dengan yang lainnya.

“Komunikasi dan kolaborasi adalah hal penting yang harus dilakukan, sehingga Partai Demokrat bisa memenangkan Pemilu di Bangka Tengah ini, dan terus terus mengabdi kepada masyarakat, karena Partai Demokrat ada untuk masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, terkait isu Nasional yang saat ini menjadi perbincangan Publik, kami di Kabupaten menyatakan, bawah apapun keputusan di Pusat kami akan patuh.

“Apapun keputusan Pusat, kami patuh, karena kami sangat yakin pemimpin-pemimpin di Pusat jauh lebih mengerti, jadi apapun instruksikan dari DPP kami akan mengikutinya,” pungkas Dody. (Red/BE).