Kolaborasi Swiss-Belhotel Pangkalpinang dengan Hyundai Bangka Hadirkan Fun Run di Kota Pangkalpinang

BE.com

Pangkalpinang, Buletinexpres.com – Kesehatan dan kebugaran fisik menjadi dua faktor yang tak bisa dipisahkan. Namun sampai saat ini, sebagian besar masyarakat Indonesia masih mengabaikannya.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Pangkalpinang, maka Swiss-Belhotel Pangkalpinang bekerjasama dengan Hyundai Bangka menyelenggarakan Hyundai Fun Run yang dilaksanakan pada hari Minggu, 3 September 2023.

Acara ini diikutioleh 346 peserta untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3 pada kategori putra dan  putri.

Hyundai Fun Run ini dimulai pada pukul 06.00 – 12.00 WIB, dengan rute berlari sejauh 6 KM dan diawali dengan berkumpulnya seluruh peserta di halaman depan Swiss-Belhotel Pangkalpinang,  sebagai titik start dan titik finish.

Tidak hanya lomba lari dalam event, ini juga terdapat Kompetensi Korea Dance, Korean Corner, Hyundai Mini Games, Hyundai Test Drive, Medical Checkup, UMKM Culinary Corner dan Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Corner yang dikelola langsung oleh Departemen Food & Beverage menjadi pilihan utama para Runners dan antusiasme masyarakat pada event Hyundai Fun Run ini sangatlah besar. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta dan para penonton yang hadir pada event ini.

General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang Bapak Andyasoka Pradana mengatakan, selain untuk meningkatkan awareness masyarakat Kota Pangkalpinang akan pentingnya kesehatan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar berbagai pihak yang terlibat.

Serta ajang pencarian bakat bagi anak-anak muda melalui Kompetisi Korean Dance yang dilaksanakan.

“Kedepannya kami dari Swiss-Belhotel Pangkalpinang akan mengadakan berbagai acara yang secara langsung melibatkan masyarakat dan tentunya bertujuan untuk kepentingan masyarakat,” kata Andyasoka Pradana.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20%, bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Graceita Debora Marketing Communication

Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Jl. Jendral Sudirman No. 65, Gedung Nasional, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang,

Prov. Kepulauan Bangka Belitung

(62-717) 9105 999

[email protected]

 

(Red/BE).