Kecamatan Sungai Selan Hibur Masyarakat Dengan Perlombaan Menarik

BE.com

Bangka Tengah, Buletinexpres.com – Menyemarakkan HUT Republik Indonesia yang ke 78 dan memberikan hiburan kepada masyarakat, Pemerintah Kecamatan Sungai Selan menggelar berbagai macam perlombaan menarik bagi masyarakat, Kamis (24/8/23).

Camat Sungai Selan Jakara Akbar, mengatakan, kegiatan ini menyemarakkan HUT Republik Indonesia, dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang membebaskan kita dari para penjajah.

“Perlombaan ini sebagai wadah untuk mengenang jasa jasa para pahlawan kita dulu, filosofi dari perlombaan ini, untuk menjadi seorang pemenang atau juara, kita harus bekerjasama dan berjuang sehingga bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya

Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, lanjut Jakara, perlombaan ini, sebagai sarana silaturahmi seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Selan.

“Kita jalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat melalui lomba ini, dari yang sudah kenal bisa lebih kenal lagi, dan yang belum kenal bisa saling kenal sehingga kedepannya bisa menjadi saudara dan silaturahmi tetap terjaga,” ujarnya.

Harapannya, dengan bertambahnya usia Republik Indonesia ini, tentunya kita lebih bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan, ya pada intinya, kepentingan masyarakat diatas segalanya,” pungkasnya. (Red/BE).