Prajurit Yonif 147/KGJ Serda Kemal Raih Emas di Cabang Taekwondo Porprov Babel 2023

BE.com

Namang, Buletinexpres.com – Serda Kemal Yusuf Dharmawan prajurit Yonif 147/KGJ meraih medali emas dalam cabang taekwondo Porprov  Babel 2023 Rabu, 23/08/2023.

Prajurit Yonif 147/KGJ yang sehari – hari berdinas di Kompi Markas ini mewakili Kab. Belitung dicabang olah raga Taekwondo pada Porprov Kep. Babel Ke – VI 2023 yang berlangsung di Muntok, Kabupaten Bangka Barat , sejak 22 Agustus 2023.

Medali emas cabang Taekwondo kelas 63 Kg ini diraih Serda Kemal setelah dipertandingan final mengalahkan Taekwondoin asal Kabupaten  Belitung Timur dengan skor 2-1.

Pada babak sebelumnya Serda Kemal mengalahkan atlet dari Kabupaten  Bangka Barat dan Bangka Tengah.

Pencapaian Serda Kemal ini tentunya sangat membanggakan bagi daerah yang diwakili dan satuan Yonif 147/KGJ. Latihan keras selama ini, terbayarkan dengan prestasi yang diraih.

Serda Kemal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam II/Swj, Danrem 045/Gaya serta Danyonif 147/KGJ atas segala dukungannya sehingga berhasil dapat meraih hasil maksimal pada Porprov kali ini.

Tentunya diharapkan prestasi yang sudah diraih kali ini akan dapat ditingkatkan pada masa mendatang.

Danyonif 147/KGJ mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi Serda Kemal Yusuf Dharmawan, tentunya ini sangat membanggakan bagi seluruh prajurit Yonif 147/KGJ.

Hal ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi seluruh prajurit Yonif 147/KGJ untuk dapat bekerja keras  dan menunjukkan bakat serta kemampuannya, sehingga memberikan berprestasi yang dapat membanggakan satuan. (Red/BE).