Riza-Debby Serahkan Bibit Buah Kepada Masyarakat Desa Sadai

Reporter : Hairul

 

BE

Bangka Selatan, Buletinexpres.com — Masih dalam rangkaian program Aik Bakung, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid didampingi Wakilnya Debby Vita Dewi menyerahkan bibit buah kepada masyarakat Desa Sadai, Senin (15/07/2024).

Hal ini dilakukan oleh pasangan orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan tidak lain sebagai bentuk menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Basel melalui sektor perkebunan.

Dalam kunjungan terbaru Riza-Debby ke Desa Sadai meluncurkan pemberian bibit buah-buahan yang merupakan bagian dari inisiatif program Aik Bakung.

Bupati Riza Herdavid menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga dan merawat tanaman tersebut agar dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi warga Desa Sadai.

“Penanaman pohon buah-buahan ini diharapkan menjadi langkah awal dalam menjadikan Desa Sadai sebagai salah satu penghasil buah unggul di wilayah Bangka Selatan,” kata Riza.

“Kami berharap, dengan adanya penanaman pohon buah-buahan ini, Desa Sadai dapat menjadi salah satu penghasil buah yang unggul di Bangka Selatan,” tambahnya.

Selain itu, Riza juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap asri agar bermanfaat bagi generasi yang mendatang.

Hal ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat, serta bekerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Basel dan kami juga berharap agar masyarakat dapat terus mendukung setiap program yang dijalankan oleh Pemerintah demi kemajuan bersama,” tegasnya. (Red/BE).